Jelang Pelantikan, Anies Baswedan: Besok Fase Baru Sebuah Perjuangan

JAKARTA Р fokussulut.com Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menyampaikan bahwa begitu ia dilantik akan bekerja keras dengan wakilnya Sandiaga Uno untuk menunaikan setiap janji-janji kampanye yang telah disampaikan pada saat berkeliling kesetiap penjuru gang, menyapa warga ibu kota.

Hal itu disampaikan saat menghadiri acara slametan, doa dan harapan yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjelang pelantikan Anies dan Sandiaga sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Kami ingin mengeksplisitkan, kita ingin 23 janji ini dilaksanakan, kami tidak kerja berdua, kita kerja bersama-sama, seluruh komponen mari kita bersam-sama agar fase itu bisa terlaksana bersama,” kata Anies di di di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Minggu (15/11/2017).

Anies menjelaskan, pelantikan yang akan dihelat di Istana Kepresidenan pada Senin 16 Oktober besok merupakan awal dari perjuangan. Melalui pelantikan itu pula, perubahan Indonesia dimulai, karena Jakarta ibu kota Indonesia.

“Besok adalah fase baru sebuah perjuangan, bukan hanya orang Jakarta, ini adalah ibu kota, milik seluruh warga Indonesia. Kita kirimkan pesan bahwa setelah 16 Oktober perubahan di indonesia akan dimulai,” pungkasnya.

Facebook Comments