Mayat Tanpa Busana Ditemukan Di Bukit Belakang SPBU Paal Dua

MANADO, fokussulut.com – Christin Suma (51) ditemuan warga sekitar pukul 12.30 Wita di bukit yang terletak di belakang SPBU Paal Dua, dalam keadaan bengkak dan membusuk, tanpa sehelai benang di tubuhnya. Penemuan korban yang berdomisili di rumah Nomor 3, Lingkungan 1, Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Paal Dua, Jalan Marthadinata 9 ini sontak membuat heboh warga sekitar.

Bahkan para pelintas jalan banyak yang berhenti di sekitar lokasi penemuan korban  mengakibatkan kemacetan panjang dari ruas Jalan AA Maramis hingga Jalan Yos Sudarso.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, aparat kepolisian masih menyelidiki rumah korban yang berada di bukit di belakang SPBU Paal Dua tersebut dan berupaya mengevakuasi korban yang tersangkut di ketinggian 6 meter. Wakapolresta Manado Enggar Brotoseno terpantau turut berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, sesuai hasil pantauan di rumah korban, terlihat ada ceceran darah di lantai. Kompor gas yang tidak pada pada tempatnya.

Daniel Amat Suma, kakak kandung korban, mengatakan bahwa korban yang biasa turun ke bawah bukit untuk berbelanja ke warung, tidak terlihat dalam beberapa hari teralhir. Karena penasaran, Daniel menyuruh kedua anaknya, Michael dan Raymond, untuk mengecek keberadaan Ogi, sapaan akrab Chistin.

“Saat mengecek keberadaan tante Ogi, didapati pintu rumah dalam keadaan terbuka. Ada darah di kasur dalam kamar, juga di lantai yang sudah mengering,” ujar Raymond, ketika diwawancarai wartawan Zona Utara, Kamis (28/9/2017).

Anak korban, Lisa Nusa (35), mengungkapkan bahwa ibunya sudah lama tinggal sendiri di rumah. Dirinya karena sudah berkeluarga, kini tinggal di Perumahan Puri Camar Liwas.

“Sejak usia lima tahun ayah dan ibu sudah pisah. Dia ke Jakarta dan belajar gunting rambut. Dua tahun lalu menetap lagi di rumah di Dendengan Luar ini. Ibu selalu menyendiri dan berdandan seperti anak muda,” jelas Lisa.

 

Facebook Comments