|

Oknum Wartawan TV Kurung Pria Di Kamar Kost

Oknum Wartawan TV Kurung Pria Di Kamar Kost

Bitung, fokussulut.com- Sabtu (13/10) Malam, kejadian menghebohkan. Oknum wartawan TV Lokal Sulawesi Utara (RK) sebut saja Cantik (nama samaran) yang dikenal pendiam alim, diduga melakukan perbuatan bejat di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Tangkoko Manembo – nembo Bitung yang dia (Cantik red) tinggal. Pasalnya Cantik mengurung seorang laki-laki Felix (nama samaran) bukan pacarnya di dalam kamar kost yang bernomor D.19, terindikasi melakukan hubungan seperti suami istri.

Awal kejadian, si cantik ada didalam kamarnya lagi istirahat, lalu datang Felix. Kemudian Cantik mengurung langsung si lelaki yang diduga bukan pacarnya, setelah diketahui pacarnya sebut saja Bram (nama samaran) langsung ke kamar cantik, melihat hal yang tidak menyenangkan dirinya, langsung saja Bram melaporkan masalah ini kepihak berwajib melalui telepon.

Tidak lama kemudian datanglah anggota Provost untuk mengamankan seorang lelaki Felix yang diduga telah mengancam Cantik, dan pacarnya Bram.
Kepada wartawan Felix mengaku bahwa dirinya hanya bermaksud mengambil barang-barang yang diberikan ke Cantik saat mereka pacaran.

“Saya hanya mau mengambil barang – barang saat kami pacaran dulu yang diberikan cantik, karena kami sudah tidak ada hubungan dengan itu saya datang untuk mengambilnya,” ujar Felix.
Dilain sisi Cantik mengaku dirinya sudah 3 tahun berpacaran dengan Felix. karena bertugas di jauh hingga Ia merasa kesepian sampai menerima laki-laki lain.

“Saya merasa kesepian, untuk itu saya mengambil langkah menerima pacar pengganti,” tutur Cantik dengan singkat.

Namun menurut sejumlah penghuni Rusunawa Tangkoko yang diwawancarai mengungkapkan bahwa prilaku bejat Cantik bukan baru kali ini dilakukannya, tapi sudah berulang kali mengganti – ganti lelaki untuk berduan dikamarnya.

Mendengar pengakuan Cantik, sehingga seluruh penghuni rusunawa Tangkoko marah, dan meminta agar si peremupuan bejat itu untuk diluarkan dari Rusunawa, karena sudah melakukan hal yang keji.

“Kami minta agar Pemerintah atau pihak berwajib agar si perempuan itu dikeluarkan dari Rusunawa, kami tidak mau ada lagi perempuan itu disini,” tegas beberapa penghuni Rusunawa.

Demi pengembangan kasus tersebut, Provost yang menangai masalah itu langsung meyerahkan ke pihak Polres Bitung untuk ditindak lanjuti khasus tersebut. (ndo)

Berita Lain:

Berikan komentar anda disini, bebas tapi tidak mengandung kalimat dengan unsur pornografi atau SARA.
Bijaklah dalam berkomentar agar dapat menjadi contoh bagi yang lain. Anda setuju, bukan?
Jika ada keperluan lainnya, silahkan menghubungi redaksi. Terimakasih




Kolom Iklan, Hubungi : 0812-88272088 | 0852-56797909 | 0431-3422343









Home | Opini Anda | Advetorial | Iklan Promosi | Bukutamu | Redaksi
HakCipta © 2009 - 2013 FokusSulut.Com