Pejabat Nakal di Pemkot Manado

Kantor Walikota Manado

Manado, fokussulut.com Ketua BETA Waney Sumual Raymond.
Semisal oknum-oknum Pejabat di Kantor Walikota Manado, diduga nyata-nyata telah merampok Uang APBD, dengan menjadikan “JABATAN”, sebagai mesin kekayaan guna pundi-pundi agar terisi. 
Padahal, Walikota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiian, sudah berupaya membangun daerah, tapi herannya, masih ada oknum-oknum bawahannya yang dinilai sengaja merampok UANG APBD dan diduga menjadikan Dana Bencana Alam, sebagai lahan bisnis, yang tersusun rapih hingga sulit dijerat.
Contoh lainnya, pemeliharaan KENDARAAN PEMADAM KEBAKARAN (DAMKAR), diduga hanya sebatas “”Dumpul Cet Bodi Kendaraandan deng cuma stow ja pura-pura kore itu mesin dan ganti onderdil, supaya dapalia ada kerja,,,??”” Bagitu ada rumah terbakar, pas itu pemadam pe sampe, mesin pompa air nda mamupu motola itu air,,,? Bahkan, pernah terjadi kebakaran, bagitu pe star itu mobil DAMKAR, nda bisa hidup itu mesin dan pernah juga diperjalanan tiba-tiba itu mobil DAMKAR mati mesin dijalan,,,?? Sementara, dana pemeliharaan MOBIL DAMKAR, sudah hampir mencapai Miliyaran Rupiah, masih ada juga MOBIL DAMKAR, yang tidak berjalan atau mogok diparkiran,,,???
Masalah itu sudah berlanjut lama, tapi herannya, tidak ditindaki secara hukum…

Oleh karena itu, marilah kita semua mendukung dan memilih, Calon pemimpin yang benci KORUPSI, seperti Figur Militer Kolonel James Vandersloot IIJames Vandersloot II, untuk maju dicalonkan sebagai Walikota Manado periode 2020-2025, agar kasus korupsi di ibukota provinsi Sulawesi Utara, menguran dan bisa ada efek jera….
JAVA MANADO panggilan akrapnya James Vandersloot, kian meroket….

Facebook Comments