Polsek Kotamobagu Amankan Pelaku Penganiayaan di Pasar Poyowa Kecil

KOTAMOBAGU  fokussulut.com– DA alias Dion (20) dan SA alias Sultan (19) warga Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan ini berhasil diamankan oleh Polsek Urban Kotamobagu karena dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap Muliadi alias Adi pada rabu 20 september 2017 lalu.
Kejadian berawal pada Rabu (21/9) malam sekitar pukul 23.00 Wita saat dua tersangka bersama dengan satu temannya sedang asik meneguk minuman keras (Miras) di lokasi pasar tradisional Poyowa Kecil, melihat korban yang lewat dilokasi tersebut para tersangka ini pun langsung menjegat dan menganiaya korban.
Beruntung penganiayaan tersebut dilihat warga sekitar sehingga para pelaku pun langsung melarikan diri. Akibatnya korban pun mengalami luka bengkak di bagian lengan kanan serta pipi.
Merasa tidak terima korban pun langsung menuju ke Mapolsek untuk melaporkan kejadian tersebut, usai menerima laporan anggota polsek pun langsung turun memburu para tersangka, namun hasil pada saat itu masih nihil karena para tersangka telah terlebih dahulu lari dan menghilang.
Setelah dilakukan pencarian kurang lebih selama 1 minggu akhirnya kedua tersangka pun berhasil dibekuk oleh anggota Polsek Urban di kediamannya pada Rabu (4/10) pukul 22.00 Wita. Saat ditangkap keduanya tidak dapat berkutik dan langsung digiring ke Mapolsek untuk diproses.
Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan membenarkan hal tersebut dan mengatakan saat ini pelaku sudah berada di balik jeruji untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.”Tersangka ada tiga orang namun saat ini baru dua tersangka yang sudah berhasil diamankan. Satu tersangka lainnya atas nama Into Hibo masih buron dan terus dilakukan pencarian oleh anggota,” bebernya kepada Radar Bolmong, Jumat (6/9).
Lanjut Ruswan para tersangka ini pun akan dijerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.”Keduanya dijerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman minimal dua tahun penjara dan maksimal lima tahun,” pungkasnya. (mg37)

Facebook Comments