Kepala Sekolah SD Negeri Lansa di Duga Tilep Dana Bos.

34

minut fokussulut.com dalam berapa waktu ini lsm LIP Tipikor (Lembaga Investigasi dan Pemantau Tindak pidana Korupsi) bakal laporkan dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh oknum pejabat negara yang nota bene adalah kepala sekolah SD negri lansa.

Oknum tersebut dilaporkan berdasarkan laporan warga setempat yang bersumber dari dana BOS (Bantuan Oprasional Sekolah). Dari informasi yang diterima lewat awak media ini, ada beberapa hal yang harus dilaporkan mengenai dana Bantuan Oprasional Sekolah ditahun 2020 ini, dua kali penyerapan dana tersebut namun diduga tak pernah ada pelaksanaannya sesuai RAP untuk mengikuti Juknis dan Juklak.

Dengan mengikuti dari persoalan tersebut LSM LIP TIPIK0R SULUT ( Lembaga Investigasi dan Pemantau Tindak Pidana Korupsi Sulawesi Utara ) saat dikonfirmasi awak media ini menyampaikan bahwa informasi ini sudah kami telusuri dan tentunya persoalan ini akan kami bawa kerana Hukum. Ketua Umum lsm Lip Tipikor Sulawesi Utara Matius Ratulangi, Diajuga menambahkan kami bukan menilai dari besar atau kecilnya dana itu namun tentunya ini adalah dana pemerintah pusat untuk kepentingan sekolah bukan kepentingan pribadi dan dalam laporan ini kami meminta pihak POLDA Slawesi Utara dan Kejaksaan Negri Minahasa Utara untuk dapat menidak kepala sekolah SD Negri Desa Lansa Frans Sidangoli dihukum sesuai aturan Hukum yang berlaku.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here