Pemilihan Direktur Politeknik Negri Manado Tidak Mengikuti Prosudur Badan Kepegawaian Negara

27

 

Direktur POLITEKNIK Negri Manado yang diselenggarakan baru – baru ini diduga tidak sesuai prosedur ( cacat hukum ).

Olga Melo ST. MT. adalah direktur politeknik sementara ini yang telah terpilih lewat hasil pemilihan namun menuaikan polemik pasalnya bahwa berkas persyaratan untuk menjadi jembatan menjadi jabatan direktur politeknik Negri Manado, S2 nya masi dipertanyakan.

Dari persoalan tersebut tuai informasi miring yang di sampaikan lewat awak media ini, bahwa Olga Melo ST. MT adalah sala satu calon dari beberapa calon yang sengaja dipaksakan oleh beberapa oknum pejabat agar ditetapkan jadi direktur politeknik Manado.

Jadi dari dugaan yang bersumber Informasi yang kami dapat Melo sengaja diseting oleh oknum-oknum pejabat Politeknik Manado, sementara dari pemasukan berkasnya terkesan cacat hukum tidak mengikuti prosedur dari Badan Kepegawaian Negara.
Sementara informasi tersebut telah melebar, dalam beberapa waktu ini menurut Pimpinan Redaksi Media ini secepatnya akan mengevaluasi bersama Rekan rekan Lsm untuk jadi bahan laporan ke pihak penegak Hukum supaya perbuatan tersebut ditindak sesuai aturan hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here