Peringati hari Bhakti Adhyaksa ke – 60, Kejaksaan Negeri Tahuna, salurkan SEMBAKO.

25

 

fokussulut.com
Kejaksaan Negeri Tahuna, menggelar BAKSOS ( Bhakti sosial ), berupa 60 paket bahan makanan bagi 60 warga yang kurang mampu dan warga yang terdampak pandemi covid 19, yang berisi beras 5 Kg, 1 liter minyak kelapa Bimoli, Teh dan gula 1 Kg.

Dengan tetap mengikuti PROTAP ( prosedur tetap ) penanganan virus covid 19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh yang dilanjutkan dengan mencuci tangan serta duduk menjaga jarak, puluhan warga berdatangan secara bergantian untuk mengambil paket SEMBAKO dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Tahuna.

Selain bagi mereka yang dianggap kurang mampu dan terdampak pandemi covid 19, bantuan berupa 4 karton pop mie, beras 20 kg sebanyak 2 karung serta gula 10 kg, juga disalurkan bagi para anak – anak di dua panti asuhan yang ada di Tahuna, yakni Panti Asuhan Imanuel dan Panti Asuhan Siti Mariam.

Penyerahan bantuan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tahuna, Yunardi, SH. MH, tak ayal menuai simpati dan respon pujian dari salah seorang pentolan LSM ” KIBAR ” DPT Sangihe, Donny Nantingkaseh, menuturkan kepada fokussulut.com, bahwa kegiatan yang digelar oleh pihak kejaksaan dalamnl rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke – 60 ditahun ini, sangatlah tepat dan bermanfaat bagi masyarakat.

” saya kira kegiatan ini juga merupakan bukti nyata akan adanya kepedulian dari institusi kejaksaan terhadap warga dan kami dari pihak LSM, menyambut baik dan mengapresiasi niat baik dalam bentuk BAKSOS yang dilaksanakan oleh pihak Kejaksaan Negeri Tahuna dimana seperti yang kita tahu bersama saat ini, banyak warga yang terkena dampak pandemi covid 19 dan juga bagi para warga yang kurang mampu. Bantuan ini sangatlah tepat sasaran dan pasti sangat membantu sekali. tutur Donny.

Ditemui diruang kerjanya, Kepala Kejaksaan Negeri Tahuna, Yunardi, SH. MH, menjelaskan bahwa meski berbeda jenis kegiatannya, namun sesuai petunjuk pimpinan pusat, dalam rangka memeriahkan peringatan hari bahkti Adhyaksa yang tahun ini genap berusia 60 tahun, kami peringati dalam bantuk pemberian BAKSOS.

” penyaluran bantuan ini dengan maksud untuk berbagi kasih terhadap sesama terutama para warga yang memang sangat membutuhkan uluran tangan seperti warga kurang mampu dan warga yang terdampak penyebaran virus covid 19. ” kata Yunardi.

Charles_173.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here